Kumpulan Kata-kata motivasi terbaru


Kata-kata motivasi memang memiliki sebuah kekuatan tersendiri ketika kita membacanya, seolah-olah kita tergerak untuk bisa melakukan apa yang baru saja di baca. Kata-kata motivasi sering juga di pakai  sebagai moto hidup dalam menjalani berbagai aktivitas dan kegiatan. Bahkan saya pernah punya teman yang tergerak hatinya hanya gara-gara membaca sebuah kata motivasi di dalam Koran bekas bungkus nasi yang baru saja ia beli. Dan hasilnya teman saya sekarang sudah punya sebuah usaha yang cukup maju dan bisa menghidupi keluarganya dengan layak. Dia memang tidak menyebutkan siapa yang menulis kata motivasi tersebut tapi yang dia ingat hanya “kamu tidak usah mencari kemana-mana karena harta karun itu ada di dalam diri kamu sendiri”. Kata itu yang pernah ia sampaikan kepada saya. Baikah teman-teman berikut saya akan sharingkan kata motivasi bagus yang bisa kita jadikan bahan renungan bersama.

  • Ingatlah! Ketiak aku memberi, aku tidak hanya sekedar menyampaikan kuliah atau sedekah, katika aku member aku memberikan seluruh hidupku (Walt Whitman).
  • Untuk meraih sebuah kesuksesan dalam setiap tugas yang sulit, andaa harus melewati serangkaian kegagalan. Untuk bisa menemukan keberhasilan sejati dalam hidup, anda harus mengabaikan kekhawatiran dalam menghadapi sebuah kegagalan (Michael Jordan)
  • Kebahagiaan adalah sebuah keadaan moral, buka keadaan emosional. Jika anda tidak bahagia, cobalah berusaha untuk menjadi individu yang lebih baik ketimbang berusaha keras untuk lebih bahagia. Menjadi orang yang baikadalah dengan melakukan kebaikanatau kebajikan. Kebajikan akan sia-sia kecuali jika ia mampu di arahkan padaa tindakan positif (Aristoteles)
  • Kepemilikan adalah sebuah fakta-sesuatu pasti dimiliki seseorang. Untuk mendapatkan apa yang menjadi milik anda, anda harus menginvestasikan waktu dan tenaga dalam membuatnya lebih baik (Locke)
  • Kejahatan bukanlah suatu kekuatan aktif, melainkan hanyalah sebuah keadaan yang di sebabkan oleh tidak adanya kabaikan. Jadi untuk memerangi kejahatan, fokuskan perhatian anda pada kebaikan yang lebih besar untuk memenangkan pertarungan melawan kejahatan (Augustine)
  • Keyakinan kepada orang lain adalah sebuah hal yang resiko dan membutuhkan keberanian, namun ia juga mampumembuka kemungkinan baru yang luar biasa (Soren Kierkegaard)

Dan yang terkahir adalah “Hidup ibarat arena balap, untuk memperoleh kemangan seseorang tidak harus selalu start di depan. Demikian halnya dalam hidup, untuk memulai sebuah perubahan dan kemenangan mencapai tujuan, tidak harus selalu lebih dulu. Iintnya tidak ada kata terlambat untuk melakukan sebuah perubahan”. Yang terakhir adalah motivasi hidup saya sendiri yang dulu saya menganggap bahwa sdah telat ketiak mulai melakukan perubahan, tapi ternyata masih banyak teman-teman saya yang sudah memulai perubahan lebih dulu saat ini hanya biasa-biasa saja, malah seolah-oleh mengalami kemandekan. Jadi tetap semangat terus untuk belejar, karena kehidupan yang lebih baik telah menanti kita.

Tinggalkan Balasan

